( Randy Pausch - The Last Lecture )

"The brick walls there for a reason, The brick walls are not there to keep us out, The brick walls are there to give us a chance to show how badly we want something"

Minggu, 18 November 2012

Sementara Belum Ada Judul !

*INSPIRASI tak perlu dicari. Inspirasi bisa datang kapan saja bahkan ketika anda sedang      EMOSI...
WASPADALAH...WASPADALAH...!
Postingan iseng, belum ada judul, kaga tau mau nulis apa, yang penting ikutin kata hati dan kata jari yang ingin terus bergerak. Mungkin efek bad mood, semua juga terasa ikut-ikutan jadi BAD..bad and bad. Pusing mikirin kerjaan? Maybe sih iya...beberapa hari ini memang kurang semangat. Penyebabnya mungkin terlalu banyak yang harus dikerjakan bahkan waktu libur yang mesti terenggut juga, fiuhh...
Kadang-kadang gw rasa atasan kurang 'berkepribawahan' (maksa)...okelah minggu kemarin waktu libur gw udah bener-bener di ikhlasin buat dirampas. Knapa mesti minggu ini juga? Well, 3 hari berturut-turut ! Yang semua orang bilang Long Weekend, bagi gw nggak !
Terpaksa aja gw share di sini, daripada 'nggunung' dalem hati kan kaga enak juga kali jadinya. Gw orangnya ga mau di atur-atur kalo emang bukan jalurnya lagi buat di atur. Ini hari libur, gw punya hak dong ngurus kepentingan gue juga. Ga perlu tau kepentingan gw apa, yang pasti gw ga mau cuma ngurusin agenda-agenda di luar 'kontrak' apalagi hari libur !
Badan gw perlu 'nutrisi', tubuh gw perlu 'gizi' dan yang pasti otak gw juga butuh 'relaksasi'. Kadang-kadang yang 'berkuasa' emang kurang tau diri. Dipikirnya karyawan itu robot? Sorry, meski buatan-Nya, kalo terus-terusan diperes, lama-lama juga bisa 'garing', kusut !

Over all, yang saya butuh cuma 'KENYAMANAN' bukan keterpaksaan. Dan sekarang saya  MULAI merasa TIDAK NYAMAN



*SEKIAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar