( Randy Pausch - The Last Lecture )

"The brick walls there for a reason, The brick walls are not there to keep us out, The brick walls are there to give us a chance to show how badly we want something"

Sabtu, 29 Januari 2011

Jadikan aq........Spongebob

         Pagi -  menjelang siang...
Masih saja aku terpaku di depan monitor setelah hujan semalam begitu membuatku terlena dalam buaian mimpi...tak ada yg kukerjakan. Datar...!!! Siang ini kurasakan gerakan perputaran roda waktuku nyaris tak ada progres sedikitpun...Huffhh..selalu begini...!!!
       
       Hingga malam inipun..masih tetap menatap layar monitor,,,hanya ada sedikit keceriaan yg terukir sore tadi,,,cukup menghibur....tp tetap saja kini kembali berkutat menatap layar monitor. Layar yang kini kuanggap sebagai bagian terdekat dalam hidupku...cukup menghibur,,,tapi hanya sekedar cukup,,tak melengkapi apa yang kuanggap kosong saat ini.

        Hidup sebagai anak kos memang harus selalu siap dalam keadaan apapun, siap ketika cacing dalam perut minta makan, siap ketika duit di dompet mulai menipis, bahkan siap ketika orang2 terdekat sedikit melupakan keberadaan kita...harus bisa mengatasi apapun SENDIRI...menyedihkan...!!!

        Cukup hari ini kuterima kedataranku...tak berharap begitu untuk esok hari. Telah ku rancang sedemikian rupa..esok hari ku kan menjelma menjadi sesosok Spongebob...yang berlari-lari kian kemari,,menebar tawa, yang ada hanya raut kebahagiaan.., tak ada kesepian, tak ada kekosongan..tak ada lagi layar semu di hadapanku esok hari...Semoga...!!!

3 komentar: