( Randy Pausch - The Last Lecture )

"The brick walls there for a reason, The brick walls are not there to keep us out, The brick walls are there to give us a chance to show how badly we want something"

Minggu, 30 Januari 2011

Kemana...........???

       Hanya sebuah keisengan...tapi...entah kenapa akhirnya membuatku begini...resah...dilema...!!!
Ya Tuhan,,,berikan dan tunjukan jalan mana yang terbaik untukku saat ini,,,

      Tanpa ku sadari sebenarnya aku telah melewati satu jalan yang kau tunjukan untukku 
Aku telah memilih satu di antara dua itu...namun belum usai sampai disini saja,,,kau memberiku dua buah persimpangan yang harus kulewati lagi. Sekarang aku harus kemana?

     Masa-masa sulit itu telah kulewati,,,bahkan dengan hasil yang cukup memuaskan,,,hanya aku yang bisa melewatinya, hanya aku yang diberi kesempatan untuk mencobanya, tidak dengan 2 sahabatku yang lain. Namun apakah setelah sejauh yang aku lakukan ini harus kutinggalkan begitu saja? Tunjukan aku harus kemana?

     Semua yang aku lakukan di sini, semua yang aku usahakan di sini, hanya untuk mencari sebuah kebanggaan yang ingin ku persembahkan untuk kalian...tak ada maksud lain pun. 
Tapi aku tau,,,kalian hanya inginkan yang terbaik untukku, kalian sangat mengerti aku :)
Satu kewajibanku belum usai,,,sedikit lagi hampir usai,,,aku janji...!!!

    Tuhan...jika memang telah kau pilihkan jalan manapun yang kau mau...akan kujalani...akan kususuri kemanapun akan kujajaki.
Keputusanmulah yang terbaik untukku...jika memang kewajibanku itu yang utama seperti kemauan mereka...maka mulai saat itu juga akan kukumpulkan tenaga baru untuk ku sampai di tempat tujuan itu.
Namun jika kau pilihkan aku jalan yang yang telah ku buka sendiri dengan usahaku ini,,maka aku akan terus membukanya sampai terlihat jalan menuju tempat itu juga.

    Ayah,,,ibu... :) sedikitpun tak akan pernah kulupakan kewajibanku yang belum usai itu...Akan segera kuhadiahkan yang satu ini untuk kalian. Takkan lama lagi :) Aku janji ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar